Gambar_Langit Gambar_Langit

Bukber, Rektor Unsri Jalin Silahturahmi

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Mei 2018 22:54 0 121 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Civitas akademika Univesitas Sriwijaya (Unsri) Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mempererat kekerabatan antar instansi,  Rektor unsri bersama staf karyawan, para petinggi univ. Sriwijaya, mahasiswa, mahasiswi, serta, anak yatim dan rekan’rekan  media mengadakan buka bersama (Bukber) di Jl. Srijaya Negara Bukit Besar Palembang.

Kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

“Buka puasa yang kita lakukan hari ini tidak lain guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat kekerabatan antar instansi, anak yatim dan kerabat media lainnya,” ujar Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, Jum’at (25/05/2018).

Tidak hanya berbuka bersama anak yatim lebih lanjut Anis mengatakan, kegiatan kali ini Unsri memberikan hadiah kepada mahasiswa/i yang berpresrasi dalam hal akademik yang telah membawa nama baik Universitas.

Dari kesekian banyak mahasiswa/i di unsri ada 100 lebih mahasiswa/i yang berprestasi dari beberapa fakultas yang telah masuk dalam daftar mahasiswa/i yang berprestasi di dengan membawa nama baik Universitas dengan bidang berbeda – beda.

“Tidak hanya dalam hal akademik saja yang akan kita tonjolkan, bagi mahasiswa/i yang berprestasi mampu menghafal Al- Qur’an akan kita kasih hadiah juga,” katanya.

Dimana, mudah – mudahan ditahun depan akan “kita carikan donatur guna memberikan hadiah berupa umroh kepada mahasiswa/i berpresrasi yang mampu menghafal Al – Qur’an, sehingga dapat dijadikan contoh bagi mahasiswa/i lainnya agar mengalakan menghafal Al – Qur’an,” tutupnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA