Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi-Giri Akan Lanjutkan Program Sekolah Gratis

waktu baca 1 menit
Rabu, 18 Apr 2018 17:46 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2018-2023 nomor urut 4 Dodi Reza Alex – Giri Ramanda Kiemas berkomitmen dan menegaskan akan melanjutkan program sekolah gratis yang telah sukses dilaksanakan Gubernur Sumatera Selatan sekarang H Alex Noerdin. Hal itu ditegaskan Dodi saat melakukan kampanye dialogis dengan warga Kota Pagaralam di Lapangan SMP Negeri 2 Bangun Rejo, Pagaralam Utara, Rabu (18/4)

Dodi mengatakan akan komitmen melanjutkan program sekolah gratis dan memaksimalkan pelayanan berobat gratis.
“Program yang luar biasa ini harus tetap berlanjut, insyaallah kalau kami diberikan amanah program sekolah gratis akan berjalan terus dan dimaksimalkan lagi,” kata dia.

Selain untuk para siswa, pasangan Dodi Giri yang mengusung jargon Sumsel Gemilang ini juga akan memberikan program beasiswa bagi para mahasiswa dari keluarga yang kurang mampu namun memiliki prestasi.
“Program gratis ini akan kita tingkatkan dengan kuliah gratis,” ungkapnya.

Senada Cawagub Giri Ramanda Kiemas juga menegaskan program sekolah gratis ini adalah program yang luar biasa.
“Tetapi, yang jelas ini program asli yang dibuat gubernur Alex Noerdin dan tentunya lagi akan dilanjutkan pasangan Dodi-Giri. Jadi, ini program asli kita, dan bukan program yang hanya dituruti dengan omongan saja,” ujarnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA