Gambar_Langit Gambar_Langit

Pjs Walikota Palembang Apresiasi Langkah PN Palembang Dalam Wujudkan Zona Integritas 

waktu baca 1 menit
Selasa, 17 Apr 2018 14:09 0 111 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pjs Walikota Palembang Dr. H. Akhmad Najib, SH, M. Hum memberi apresiasi kepada Pengadilan Negeri kota Palembang yang telah mencanangkan zona integritas.

Hal ini disampaikan Akhmad Najib saat menghadiri acara pencanangan zona integritas di kantor pengadilan negeri kota Palembang, Selasa (17/4/2018).

“ini adalah langkah yang sangat positif, kami Pemerintah kota Palembang sangat mendukung terhadap apa yang dilakukan Pengadilan Negeri kota Palembang dalam rangka mencanangkan zona integritas ini” Ungkap Akhmad Najib.

Akhmad Najib mengatakan, dengan dicanangkannya zona integritas di lingkungan Pengadilan Negeri kota Palembang diharapkan akan semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi peradilan.

“Masyarakat akan semakin percaya dengan memperoleh perlindungan hukum yang baik, yang jauh dari kata koruosi dan sejenisnya, yang jelas kami sangat mendukung dan mensupport apa yang Dilakukan PN Palembang” Ujar Akhmad Najib.

Kepala Pengadilan Negeri kelas 1 Palembang Djamiko SH Girsang mengungkapkan, pencanangan zona integritas ini sebagai upaya menegakkan nilai-nilai integritas di lingkungan pengadilan negeri Palembang.

“Semua jajaran pengadilan Negeri Palembang telah melakukan penandatanganan fakta integritas, komitmen mereka untuk mewujudkan zona integritas, jauh dari kata korupsi dan sejenisnya ” Ungkap Djamiko. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA