Gambar_Langit Gambar_Langit

Asri Optimis Menang Telak di Besemah Libagh

waktu baca 2 menit
Senin, 9 Apr 2018 18:23 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumsel nomor urut 2, H Saifudin Aswari Riva’i dan Cawagub H M Irwansyah Rebuin, mengisi jadwal kampanye di Kota Pagaralam dengan menemui pedagang Pasar Dempo Permai. Paslon dengan singkatan Asri tersebut mengaku optimis menang telak di Besemah Libagh, Senin (9/4)

Aswari mengatakan, dia dan Irwansyah yang memiliki basis di Besemah Libagh, meliputi Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat dan Empat Lawang, akan meraup kemenangan telak. Pihaknya berkeyakinan masyarakat menginginkan Paslon putra daerah Besemah untuk memimpin Sumsel kedepan.
“Kami optimis menang telak di 3 wilayah ini, karena basis kami memang disini. Hanya kamilah Paslon dari suku Besemah yang maju di Pilgub Sumsel. Maka kami berkeyakinan, masyarakat inginkan pemimpin dari Besemah untuk Sumsel baru,” kata dia.

Sementara itu, Irwansyah menuturkan, bahwa dengan membawa program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (Ok Oce Kito) di Sumsel, pihaknya yakin dapat menjadikan Sumsel semakin maju dalam pembaharuan, terutama di bidang kesejahteraan dan perekonomian.
“Iya, kita mengadopsi program dari DKI Jakarta, yang mencanangkan UMKM berdiri di tiap kecamatan. Jakarta saja bisa berarti Sumsel juga bisa,” tuturnya.

Seorang pedagang sayur Eva Susanti mengungkapkan, mereka sudah sangat mengenal sosok dari Paslon tersebut. Apalagi dengan Aswari yang berhasil memimpin Kabupaten Lahat selama 2 periode dan Irwansyah menjadi Walikota Pangkalpinang Bangka Belitung termuda serta berprestasi.
“Kami sudah tahu dengan mereka berdua, memang benar benar orang kita. Kali ini, kami ingin orang asli Besmeah yang memimpin Sumsel,” ujarnya. (AR)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA