Gambar_Langit Gambar_Langit

Empat Hari Terbawa Arus, Syafri Ditemukan Selamat.

waktu baca 1 menit
Minggu, 8 Apr 2018 23:42 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Setelah Empat Hari terombang-ambing di Sungai selangis, Salah satu korban yang jatuh ke dalam jurang Selangis Kecik Syafri (25) ditemukan dalam keadaan selamat. Sebelumnya, Syafri Diduga hanyut sampai ke hilir, ia diselamatkan warga Dusun Talang Ubagh Lahat, Minggu (8/4).

Rencananya Syafri akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kepala BPBD Kota Pagaralam Herawadi melalui Kepala Seksi (Kasi) Logistik Landri Tarmadi mengungkapkan, Syafri diselamatkan warga pada saat dirinya tengah menepi karena terbawa arus deras Sungai Selangis Kecik.
“Memang, kondisi Syafri masih sangat lemah, sehingga akan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Landri.

Sementara itu, Kepala Pos SAR Kota Pagaralam, Lettu SAR Iwan Saputra menjelaskan, korban Syafri ditemukan ‎di Talang Ubagh. Syafri ditemukan oleh Jufri saat hendak berangkat undangan.
“Saat ditemukan, Syafri tengah mendarat dengan cara merangkak. Melihat hal tersbut, Jufri langsung memberikan pertolongan,” kata dia.

Ditambahkan Iwan, pihaknya telah menjemput Syafri dan bertemu pihak keluarga. “Ini sebuah mukjizat. Apalagi, korban sudah hilang selama 4 hari sejak jatuh,” tuturnya.

Sebelumnya, Syafri (25), terjun ke dasar Sungai Selangis Kecik bersama Sutris (50) yang ditemukan tewas tidak jauh dari lokasi, Rabu (4/4) sekitar pukul 17.00 WIB.
Diduga, motor yang dikendarai korban keluar jalur lantaran menghindari mobil sehingga tidak dapat dikendalikan terjun bebas. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA