Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi Pukau Ribuan Mahasiswa UIN Raden Fatah

waktu baca 2 menit
Jumat, 6 Apr 2018 19:01 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang- Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin ‘membius’ ribuan mahasiswa Universitas Islam Negero (UIN) Raden Fatah Palembang, suasana ini tampak ketika cagub zaman now ini memaparkan dialog publik dengan tema “Sumatera Selatan 5 Tahun ke Depan, Andai Saya Jadi Gubernur” yang dilaksanakan di gedung Akaademik Center UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (6/4).

Pantauan di lokasi kegiatan, tampak apa yang dipaparkan Dodi Reza Alex Noerdin menarik perhatian dan memukau ribuan mahasiswa yang menjadi peserta dialog publik tersebut.

“Kita wujudkan Sumsel ini sebagai provinsi digital dan cita-cita ini tentunya harus mendapatkan dukungan dari masyarakat Sumsel khususnya kalangan mahasiswa yang nantinya dapat merasakan secara langsung kemajuan digitalisasi,” ujar Dodi

Lanjutnya, dirinta tidak akan fokus dengan kemajuan digitalisasi tetapi mensejaterahkan petani juga menjadi prioritas utama yang akan dilakukan.

“Harus berimbang, jadi kemajuan teknologi juga harus diikuti dan pemberdayaaan petani juga diprioritaskan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dekan FISIP UIN Raden Fatah Palembang Prof Dr Izomiddin MA mengapresiasi kandidat yang menghadiri dialog publik tersebut untuk bersama-sama mengedukasi kalangan mahasiswa. “Kami apresiasi dengan pak Dodi dan pak Yudha yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan dialog bersama mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang,” tukasnya.

Pada kesempatan dialog publik dengan tema “Sumatera Selatan 5 Tahun ke Depan, Andai Saya Jadi Gubernur” tersebut dari empat calon Gubernur yang diundang hanya Dodi satu-satunya calon Gubernur yang memenuhi undangan dari FISIP UIN Raden Fatah Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dekan FISIP UIN Raden Fatah Palembang, Prof Dr Izomiddin MA, Ketua KPU Sumsel Aspahani, Asisten III Pemprov Sumsel Prof Edward Juliartha, dan Dekan FISIP Universitas Padjajaran Dr R Widya Setiabudi Sumadinata MT MSI.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA