Gambar_Langit Gambar_Langit

Secara Aklamasi, Beni Nahkodai FPTI Sumsel

waktu baca 1 menit
Kamis, 5 Apr 2018 08:57 0 105 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Beni Hernedi Plt Bupati Muba mendapat mandat menahkodai Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2018-2022 dalam Musyawarah Provinsi FPTI Sumsel di lantai 3 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Rabu malam (04/04/2018).

Didukung oleh 11 Pengurus Kabupaten/Kota Sumsel, Beni Hernedi terpilih secara aklamasi menggantikan ketua FPTI Sumsel yang sebelumnya dijabat oleh Iwan Kurniawan. Kepala bidang organisasi FPTI Pusat Waras B Hartawan mengucapkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya Beni Hernedi sebagai Ketua FPTI Sumsel periode 2018-2022 secara aklamasi.

“Perjuangan kita baru akan mulai untuk ikut olimpiade, kami berharap dikomandoi bapak, Sumsel dapat mensuplai Inayah-Inayah (Atlet Nasional asal Muba) berikutnya”, harapnya.

Sementara itu ketua FPTI Sumsel terpilih periode 2018-2022 Beni hernedi mengucapkan terimakasih atas mandat dan amanah yang diberikan kepadanya untuk membawa FPTI sumsel yang lebih baik dalam melakukan pembinaan-pembinaan atlet kedepanya. “Masuk saya ke sini merupakan panggilan nurani saya sebagai seorang mapala, Mohon dukungannya untuk kita sama-sama membesarkan FPTI sumsel yang lebih berprestasi”, ungkapnya

Dijelaskannya FPTI Sumsel sejauh ini sudah diperhitungkan dikancah nasional, banyak bibit-bibit atlet nasional yang berasal dari Sumsel. “Saya memantau terus panjat tebing Sumsel, kedepan mari kita tingkatkan lagi prestasi, pembinaan dan memasyarakatkan olahraga ini”, ujarnya

LAINNYA