Gambar_Langit Gambar_Langit

Pedestrian Sudirman Beri Warna Wisata Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 24 Mar 2018 22:39 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel -Peringatan HUT Pedestrian Sudirman ke 1 dilakukan dengan menggelar pentas seni dari sejumlah komunitas yang ada di Kota Palembang.

Selain itu juga ada pasar pempek dan Kopi yang dibuka langsung oleh PJS Walikota Palembang, Ahmad Najib.

Akhmad Najib mengungkapkan, keberadaan pedestrian Sudirman menambah selama ini berhasil memberikan warna di kota Palembang.


“Pedestrian sudirman saat ini sudah menjadi primadona wisata di kota Palembang, keberadaanya menjadikan Palembang semakin indah, khususnya di malam hari” Ungkap Najib. 


Najib mengatakan, untuk menyambut asian games 2018, pedestrian sudirman bisa menjadi opsi tujuan wisata para tamu yang hadir ke Palembang. 


“Mereka bisa berwisata kesini, yang paling penting mari kita jaga kebersihan dan keamanannya, agar para wisatawan betah berada disini” Kata Najib.


Artis Ibukota Ricky Perdana didampingi istrinya turut memeriahkan peringatan satu tahun Pedestrian Sudirman tersebut. .

Pria berparas tampan yang juga tampil dalam sejumlah sinetron FTV itu mengungkapkan kebanggannya sebagai warga Kota Palembang atas kehadiran pedestrian sudirman pada satu tahun terakhir.

“Saya bangga sebagai warga Palembang, Apalagi Palembang saat ini telah maju pesat, walaupun lebih sering tinggal dijakarta, tapi saya rutin pulang karena kangen suasana di Palembang,” ungkapnya

Ia mengungkapkan pedestrian Sudirman Palembang sekalipun baru berusia satu tahun sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas.

Termasuk para artis artis ibukota yang mengetahui akan keramaian destinasi wisata andalan kota Palembang ini.

“Beberapa artis ibukota banyak tahu akan tempat ini, mereka sering bertanya ke saya akan tempat ini, dan mereka pasti akan berkunjung ke tempat ini jika ada kesempatan ke Palembang,” katanya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA