Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolsek BP Peliung Gencar Koordinasi Kesiapan Pilgub

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Feb 2018 10:58 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Dalam rangka menciptakan suasana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 khususnya di wilayah BP Peliung agar terus kondusif, Kapolsek BP Peliung IPTU Arif Usman, SH terus gencar melakukan pemantauan dan koordinasi dengan pihak pihak penyelenggara Pilgub, seperti Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) BP Peliung.

“Saat ini kita sedang melakukan koordinasi dengan PPK dan Panwascam BP Peliung terkait tahapan Pemutakhiran data Pilgub,” ucapnya. Jum’at,(23/2).

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya untuk bersinergi antar kepolisian dengan penyelenggara sehingga dapat bersama – sama mewujudkan Pilgub yang kondusif. Dan memantau tahapan tahapan kesiapan Pillgub. Sehingga dapat bersama-sama terus saling berkoordinasi terkait hal-hal kesiapan Pilgub. “Setiap hari Polsek BP Peliung terus melakukan koordinasi dengan rekan-rekan penyelenggara. Sinergi ini kita harapkan dapat mewujudkan Pilgub kedepan tetap kondusip khususnya wilayah Kecamatan BP Peliung,” tukasnya. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA