Gambar_Langit Gambar_Langit

Hijup Store Hadir di Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Jan 2018 22:52 0 109 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Satu lagi kini hadir di Palembang tempat berbelanja bagi para pencinta Hijup, telah di resmikan Hijup Store di Jl. Sumpah Pemuda. Blok J8 Kampus Palembang, Sabtu (13/01/2017).

Hijup Store ini merupakan yang pertama kita buka di Palembang karena dari segi data dan prosesnya cepat jadi kita putuskan Palembang adalah Kota pertama yang kita bukak storenya yang pertama.

“Selain data yang sangat mendukung, customer kita sendiri banyak di Kota Palembang. Karena kita dari Hijup sendiri dari pertama kali kita kenalan sampai hadir di Palembang kita selalu memberikan yang terbaik bagi customer kita sendiri,”ujar Hanna Farid perwakilan dari Hijup.com

Dan insya’Allah dalam waktu dekat kita lebih lanjut Hanna mengatakan, selain di Palembang kita akan buka juga seperti7 di Lombok, Bandung, Samarinda dan beberapa Kota Besar lainnya.

“Untuk dari segi keunggulan bahan sendiri kita tetap gunakan tiga aspek yang mendukung dalam Hijup pertama itu Brand, Custommer, dan yang ketiga itu adalah Community,”katanya.

Ditempat yang bersamaan Fadila Fikri selaku istri Owner Hijup palembang mengatakan, Hijup sendiri sudah hadir dari tahun 2011 dan untuk target kita pertama ini kisaran 80 juta, kenapa kita targetkan sebesar itu karena dilihat dari stok barang dan barang yang kita jual juga.

“Untuk harga sendiri sudah kita bandrol dari harga 35. 000 sampai 1.500.000, dan untuk di baju harga yang paling tinggi itu masih di pegang oleh tren siti zubedi yang lebih di kenal abaya nya, dan mudah – mudahan dapat di terima di masyarakat. Karena dari segi harga sudah sangat sesuai dengan kualitas bahannya,”ungkapnya.

Siti Zubedi selaku disainer Hijup menuturkan, dalam menciptakan hijup ini “kita mengikuti sesuai dengan trendnya Indonesia tentunya.

“Seperti yang kita ketahui bersama untuk jenis trand yang biasa di gunakan di Indonesia itu seperti crep, katun, yang mengikuti cuaca yang ada di Indonesia. Disamping itu juga “kita selalu mengikuti trend warna – warna apa saja yang biasa di gunakan di Indonesia.

Untuk desain yang kita gunakan lebih ke pakaian muslimah seperti dress, lebih clean dan tidak begitu banyak detail lebih memainkan pada ornamen – ornamen tertentu seperti pada kancing, printing, mix and maxnya dalam artian lebih ke motif. Dan mudah – mudahan ini dapat di terima di masyarakat,”tutupnya (Dd).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA