Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekda Definitif Diminta Komandoi ASN

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Des 2017 23:20 0 115 Admin Pelita

SEKAYU, Pelita Sumsel – Setelah melewati tahapan dan seleksi ketat proses lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, akhirnya Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi resmi dilantik Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, Kamis (21/12) di Pendopoan Griya Serasan Sekate Sekayu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut mengacu pada Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 821/9225/SJ 14 Desember 2017 perihal Persetujuan Penetapan dan Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Sekda definitif ini tangan kanan Bupati, saya minta Sekda komandoi seluruh ASN di lingkungan Pemkab Muba,” ujar Bupati di sela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

Diakui, semenjak kepemimpinan Apriyadi menjabat Plt Sekda Muba tatanan organisasi ASN di lingkungan Pemkab Muba berjalan baik. “Banyak perubahan positif yang terjadi, saya berharap betul Sekda definitif ini dapat memaksimalkan lagi roda Pemerintah di Kabupaten Muba,” ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya juga meminta Sekda melakukan pemetaan kedudukan ASN yang sesuai dengan kompetensi. “Ini tugas Sekda ke depan untuk memaksimalkan birokrasi di Pemkab Muba,” harapnya.

Bupati meminta, Sekda definitif untuk tidak berpergian ke luar kota kecuali ada hal yang mendesak. “Jaga kandang, dan maksimalkan koordinasi seluruh ASN untuk menjadi bagian yang mewujudkan Muba Maju Berjaya,” tukasnya.

Sementara itu, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi menyebutkan pasca dilantik dan diambil sumpah dirinya akan lebih memaksimalkan koordinasi di seluruh ASN Pemkab Muba. “Kerja lebih maksimal lagi dan meningkatkan kinerja ASN di Pemkab Muba,” pungkasnya. (yf)

LAINNYA