Gambar_Langit Gambar_Langit

Water Canon Polres Lahat Sambut Pendemo

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Des 2017 10:31 0 117 Redaktur Pelita Sumsel

LAHAT, Pelita Sumsel – Kendaraan water canon (AWC) disiagakan pihak Polres Lahat sebagai antisipasi kemungkinan tindakan anarkis yang bakal dilakukan oleh ribuan pendemo dari Kades Se- Kabupaten Lahat, beserta perangkatnya yang bakal melakukan unjuk rasa di Pemkab Lahat.

Sementara Pemkab Lahat, sejauh ini juga menyiagakan kendaraan mobil pemadam kebakaran di halaman Pemkab Lahat,  Selasa (19/12).  Tak hanya itu,  sejumlah personel baik dari Kepolisian maupun Sat Pol PP bersiap menyambut kehadiran para Kepala Desa dan Perangkat yang akan menggelar aksi demo menuntut pencairan gaji dari Pemkab Lahat.

“Ya hari ini rencananya seluruh Kades di Kabupaten Lahat akan menyampaikan aspirasinya,”ungkap Kasat Pol PP Hery Al Kahfi.

Sementara itu.  informasi yang dihimpun dilapangan aksi demo selain para Kades juga akan dihadiri para perangkat desa.  Diperkirakan ribuan massa akan memadati halaman Pemkab Lahat.  Aksi demo sendiri terjadi buntut belum diterimanya gaji bagi para Kades dan perangkat desa. (Darmawan).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA