Gambar_Langit Gambar_Langit

Belman Karmuda Resmi Jabat Kabiro Kesra

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Nov 2017 15:20 0 115 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Belman Karmuda diangkat menjadi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kabiro Kesra) Setda Provinsi Sumsel yang langsung diambil Sumpah dan dilantik oleh Sekda Prov. Sumsel, Nasrun Umar.

“Saya menyucapkan terima kasih yang telah diamanahkan yang diberikan Gubernur sumsel yang diserahkan sekda menjadi kepala biro kesra,” Ucap Belman usai pelantikan

Kepercayaan ini, lanjut Belman akan mengerjakan sesuai tupoksi dan tugas – tugas lain yang di berikan Gubernur kepada dirinya, Ia akan lanjutkan apa yang telah menjadi kebijakan yang dilakukan plt kabiro kesra yang lalu.

“Kedepan, saya akan berkoordinasi dengan SKPD yang berkaitan dengan kesra, kesehatan, pendidikan, pendidikan. Mensinergikan hal itu untuk dilaporkan kepada gubernur, koordnasi tidak hanya ke SKPD saja tapi juga ke pemerintah kabupaten kota Sumsel,” ungkapnya.

Selain itu, Belman berkata untuk masalah haji dan umroh juga menjadi tugas biro kesra, kedepan akan mencoba berkomunikasi dengan kemenag Sumsel Dan akan dipelajari dulu kaitan dengan haji dan umroh.

“Karena pemprov Sumsel telah maksimal dengan urusan haji, selain haji juga masalah kerukunan agama harus di pertahankan karena sumsel di kenal dengan zero konflik, bibit konflik di Sumsel harus di minimalisir,” Katanya. (YF)

LAINNYA