Gambar_Langit Gambar_Langit

Mobil Terperosok dalam Got Depan Sekolah

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Nov 2017 19:33 0 131 Admin Pelita

PAGARALAM, Pelita Sumsel – Kemacetan terjadi di ruas jalan lintas Provinsi, yakni di Dusun Bumi Agung Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam. Kemacetan terjadi karena warga melakukan proses evakuasi mobil CRV yang terperosok di dalam got depan SMA Negeri 3 Pagaralam.

Mobil yang dikendarai oleh salah seorang guru SMA tersebut diduga masuk ke dalam got karena kaget ketika seorang pengendara motor menabrak bagian belakang mobil. Akhirnya, supir menepi ke bagian jalan dan ban depan bagian kiri mobil terlalu tepi sehingga terperosok ke dalam got.

“Mobil saya lihat terlalu tepi, sampai ban berada di bibir got, dan akhirnya terperosok. Akan tetapi, mobil yang terperosok hanya bagian depan mobil saja, sedangkan bagian belakang menggantung membuat ban belakang bagian kanan mengangkat,” ujar dia, Kamis (2/10).

Sementara itu, Jon warga setempat yang pada saat kejadian berada dilokasi menerangkan, bahwa ketika mobil terperosok dirinya sempat meminta bantuan warga lain untuk membantu. Warga langsung berinisiatif menarik mobil menggubakan truck dan mobil Touring. Alhasil, mobil CRV berhasil di angkat kembali ke jalan.

“Pengendara mungkin masih shock karena insiden ini. Namun dirinya baik baik saja, tidak ada korban. Setelah terperosok, sang supir sempat teriak dan kami langsung membantu mengeluarkannya dari mobil. Tidak lama, truck dan mobil Touring sampai untuk menderek keluar mobil CRV tersebut,” tutur dia.

Proses evakusi tidak memakan waktu lama karena banyak warga yang membantu, akan tetapi sempat menyebabkan kemacetan sepanjang 300 meter. (rpw)

LAINNYA