Home / DAERAH / Perkembangan Virus Covid-19 Pagar Alam 3 kasus Sembuh dan 3 Kasus Baru
Foto : Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian/Pelita Sumsel

Perkembangan Virus Covid-19 Pagar Alam 3 kasus Sembuh dan 3 Kasus Baru

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Merilis Laporan 3 Kasus Baru Covid-19 dan 3 Kasus dinyatakan terbebas dari paparan Covid-19 atau sembuh.

Senin, (18/01) Samsul mengumumkan ada 3 orang warga kota Pagaralam yang terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu saudara DG Laki Laki (20), saudari EG perempuan (20), dan RHN perempuan (40) tahun.

“3 Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini adalah kasus yang mempunyai kontak erat dengan kasus kasus sebelumnya,”katanya.

Samsul mengajak seluruh warga masyarakat Pagaralam untuk terus mendoakan yang bersangkutan agar cepat sembuh dan wabah Covid-19 segera berakhir. sedangkan 3 pasien lainnya dinyatakan terbebas dari paparan Covid-19 atau sembuh.

“Alhamdulillah ada 3 orang lagi warga pagaralam yang dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19 yaitu kasus 112 saudari KMS perempuan (65), Saudara SA Laki laki (32), dan Saudari HS perempuan (31) tahun,”ujarnya.

Berikut data terkini kasus Positif Covid-19 di kota Pagaralam, Positif Covid-19 17 orang yang terdiri dari isolasi mandiri 12 orang, isolasi di RSUD Besemah 1 orang, isolasi dirumah sakit palembang 4 orang, Sembuh 105 orang, meninggal 9 orang, total 131 orang, status orange.

Samsul menambahkan jangan pernah mengabaikan Protokol kesehatan karena kita tidak tau kapan virus ini menyerang kita, kita semua ada kemungkinan terpapar, diharapkan kepada masyarakat untuk terus menjalankan 3M. menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker.

Bagikan Ini Di :