Gambar_Langit Gambar_Langit

HD Sedih Ditinggal Sahabat Karib

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Sep 2017 13:27 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Innalillahi wainnalillahi Rojiun kabar duka telah meninggal dunia Bpk. H. Romi Herton mantan Walikota Palembang, Walikota terpilih  periode 2013 – 2018 yang telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Hermina Serpong Tanggerang pkl 01:31 dinihari tadi, Kamis (28/09/2017).

Nampak ratusan pelayat yang datang memenuhi kediaman Almarhum H. Romi Herton guna memberikan Do’a dan membacakan Q.S. Yassin sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada mantan Walikota Palembang, Walikota terpilih periode 2013 – 2018 agar segala amal ibadah Almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT.

 

“Menurut pantauan Pelita Sumsel.com, H. Herman Deru menuturkan, sebelum mendapatkan berita duka ini awalnya saya dapat dari istri saya yang update di sosmed yang menginformasikan H. Romi Herton telah meninggal dunia malam dini hari tadi.

 

Sebelumnya saya belum percaya atas pemberitaan yang ada di sosial media takutnya berita yang telah tersebar adalah berita Hoax. Namun setelah saya cari tahu ternyata berita yang telah tersebar memang benar adanya bahwa H. Romi Herton telah meninggal dunia pada malam tadi di RS. Hermina Serpong Tanggerang Selatan,” Ujarnya saat datang melayat ke kediaman almarhum di Jl. Irangga Wirosantika.

 

Lebih lanjut, H. Romi Herton sendiri adalah sahabat karib saya ketika masih sekolah dulu dan sampai beliau menjadi Walikota pun, kita masih tetap berhubungan dengan baik dan hari ini saya sangat terkejut dengan berita duka bahwa almarhum sendiri telah berpulang mendahului kita semua.

 

“Sosok H. Romi Herton sendiri dimata saya selain sahabat karib saya dan teman sepermainan saya saat sekolah dulu. H. Romi Herton sendiri adalah sosok yang tegar, tegas dan memiliki hati yang lembut dan penyayang maka dari itu ketika saya mendengar berita duka ini saya merasa sedih dan sangat merasa kehilangan karena H. Romi Herton sendiri adalah sahabat terbaik saya,” Pungkasnya.(Daud)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA