Gambar_Langit Gambar_Langit

Partai Bulan Bintang Buka Pendaftaran Cagub dan Cawagub

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Jul 2017 13:42 0 92 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel Buka Penjaringan Bakan Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, sebagai salah satu partai yang memiliki kursi di DPRD sumsel pada senin 17 Juli 2018 membuka penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur sumsel priode 2018-2023.

Hal tersebut di pastikan  ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah, MM melalui sekretaris Misnan Hartono, SH Rabu (12/7) di sekretariat DPW PBB Sumsel jalan POM IX Palembang.

“Sudah diputuskan rapat pengurus harian pekan kemarin, PBB akan mengambil peran penting dalam pilkada sumsel 2018, sebab kami ada hampir di setiap kabupaten kota di sumsel ini, jadi kami akan ikut mengantar calon pemimpin sumselclima tahun kedepan”, ungkapnya.

Dikatakan PBB akan bergerak dan berkontribusi maksimal untuk calon yang akan diusung nantinya dalam pilkada sumsel.

“PBB akan ikut memenangkan, bukan hanya ikut menang.” katanya.

Sementara itu, salah seorang tim penjaringan, Rahmadi jakfar menjelaskan pelaksanaan penjaringan ini akan dihandle oleh tim sembilan dan dilaksanakan di markas wilayah PBB jalan volly kampus palembang, dari tanggal 17 juli sampai tanggal 16 agustus 2018 pukul 08 30 – 17.00 setiap harinya.

“PBB sumsel akan membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung oleh partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut, kami membuka peluang seluasnya kepada putra putri terbaik untuk memimpin sumsel kedepan, PBB tidak kerdil dalam ide dan gagasan, kami akan menentukan secara obyektif, rasional dan adil untuk memberikan tiket kepada bakal calon yang diusung, PBB belum “digarap” siapapun, tapi terbuka mendukung siapapun,” ujar Rahmadi jakfar yang juga pengurus DPW PBB sumsel. (rilis)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA