Gambar_Langit

Warga Serbu Pasar Murah

waktu baca 2 menit
Jumat, 31 Mei 2019 12:43 0 102 Admin Pelita

OKI, Pelita Sumsel – Pasar murah Ramadhan 1440 H tahun 2019 yang dilaksanakan di kantor kecamatan kota Kayuagung hari ini diserbu ratusan emak-emak.

H. Antonius Leonardo Assisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, sebelum membuka pasar murah mengatakan hari ini pihaknya patut bergembira. Pemerintah daerah mengapresiasi setinggi tinginya atas kepedulian dari pihak waskita, Rambang sampoerna agro dan bank sumsel cabang Kayuagung.

“Ini merupakan sesuatu yang patut kita syukuri bersama. Mudah-mudahan kedepan ini lebih besar lagi walaupun bukan dalam wilayah kerja bila perlu satu kecamatan kota Kayuagung,”tegasnya, Jumat (31/5/2019).

Dedi kurniawan camat kota Kayuagung menambahkan, pasar murah ramadhan tahun ini dengan nilai perpaket sembako sebesar 50 ribu.

“Bagi warga yang menerima kupon, silahkan ditukar pada panitia dengan membayar 25 ribu,” ujarya.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan pasar murah ini agar bisa membantu warga dalam menyambut idul fitri.

Dan untuk tahun ini, sebanyak 8 kelurahan dan desa yang menerima kupon tersebut yakni, kelurahan Kutaraya, Kayuagung Asli, Kedaton, Perigi, Sukadana, desa Arisan Buntal, Celikah dan Lubuk Dalam.

“Kita berharap kedepan jumlah paket lebih banyak dan jumlah penerima bertambah,” harapnya.

Ra.Syamsul hidayat, Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Kayuagung pihak panitia menyiapkan 800 paket sembako berdasarkan kupon yang telah dibagikan.

“Paket tersebut berupa minyak sayur,gandum, susu dan gula pasir senilai 50 ribu,” terangnya.

“Sangat setuju sekali dengan adanya program pasar murah ini. Jelas ini membantu meringankan masyarakat. Diharapkan kedepan ini bisa berkelanjutan,” harap Neneng warga Desa Celikah. (Sahilin)

LAINNYA