Gambar_Langit Gambar_Langit

Maju Pilwako, Akbar Alvaro Ambil Formulir Balonwako Dua Parpol

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Mei 2017 13:46 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-M Akbar Alfaro memastikan diri maju sebagai balon Walikota ini di buktikan dengan mengambil fomulir Cawako di dua Parpol besar di Sumsel, Golkar dan PDI Perjuangan.

 

“Ini bukti keseriusan saya, dua Parpol saya ambil formulir Golkar dan PDI Perjuangan,” kata Gerry panggilan Akrab nya kepada media di Palembang, Senin (29/5).

Ditegaskan Gerry, Ia Siap bertarung pada pesta rakyat warga Palembang 2018 nanti, karena adanya permintaan dari arus bawah. “Saya tidak ingin hanya meramaikan konstelasi pilkada,” kata Gerry yang juga Ketua HIPMI Sumsel ini

 

Diyakini Gerry dengan telah diambil formulir partai Golkar walaupun bukan pengurus, tapi ia adalah kader. “Karena, dari partai ini saya dididik, dibesarkan dan mendapat kawan-kawan dalam perpolitikan,” katanya sembari menerangkan juga telah mengambil formulir partai PDI Perjuangan untuk memperkuat koalisi.

 

Diketahui, Gerry merupakan pengusaha muda sukses. Selain itu, ia juga aktif di organisasi Gerakan Peduli Sesama (GPS) yang bergerak di bidang social. Kini, ia ramai dibicarakan karena dinilai sebagai pendatang baru yang patut diperhitungkan.

 

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Palembang M Hidayat menuturkan, jumlah kursi Golkar di DPRD Palembang hanya 6 kursi. Jadi, sudah tentu perlu koalisi dengan partai lain.

 

“Kalau tahun 2013 lalu kita tidak mendukung Harno-Finda. Jadi, ada kemungkinan bang Akbar dan lainnya untuk didukung atau diusung siap all out memenangkannya,” tuturnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA