Gambar_Langit Gambar_Langit

Zumi Zola Menyerahkan Kursi Roda Dan Alat Bantu Dengar

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Mei 2017 14:29 0 159 Redaktur Pelita Sumsel

 

 

Jambi, Pelita Sumsel-Sebagai upaya Pemerintah peduli terhadap penyandang disabilitas di 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zoila dan didampingi Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal melakukan penyerahan kursi roda dan alat bantu dengar yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, penyerahan tersebut digelar sekitar pukul 19.00 wib di Gang Riau Markas Ikatan Pemuda Rajawali, Kasang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, Rabu 10/5/2017.

Zola mengatakan dengan adanya penyerahan kursi roda dan alat bantu dengar tersebut agar masyarakat bisa terbantu, ini merupakan tanggung-jawab kita bersama dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ucap Zola. Zola juga menyampaikan kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades agar menginformasikan kepada masyarakat yang membutuhkan kursi roda, kaki palsu, tangan palsu dan alat pendengaran. “Saya menghimbau kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades untuk segera lapoprkan kepada kita sehingga bisa kita bantu, himbau Zola. Lanjut Zola, dirinya juga mengatakan bantuan ini sangat antusias direspon masyarakat dan bantuan harus merata agar benar-benar masyarakat yang membutuhkan terpenuhi.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal dirinya sangat mengapresiasi acara penyerahan bantuan tersebut, “Saya mengapresiasi penyerahan bantuan ini, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dengan adanya komunikasi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota agar kegiatan ini bisa berkelanjutan, tepat sasaran dan dapat berjalan dengan baik,” pungkas Danrem.

Adapun penyerahan bantuan yakni 600 kursi roda dan 300 alat bantu dengar yang langsung diberikan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola dan Komandan Korem 042/Gapu.

Dalam penyerahan bantuan tersebut tampak hadir Komandan Kodim 0415/Batanghari, Letkol Inf Denny, Bupati Terpilih Muaro Jambi Masnah Busroh, Kapolsek Jambi Timur, Danramil Jambi Timur dan unsur Forkopimda.(ril/yf)

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA