Gambar_Langit Gambar_Langit

Segera Dilantik, DPD Gema Hanura Sumsel Gelar Konsolidasi Kepengurusan

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Apr 2017 09:05 0 164 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Sejumlah pemuda yang merupakan calon pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (DPD Gema Hanura) Provinsi Sumatera Selatan gelar silaturahmi di Cafe Musi Mania Palembang, Rabu malam (12/04/2017).

Selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini bertujuan juga sebagai upaya pembentukan, konsolidasi dan pemantapan kepengurusan DPD Gema Hanura Sumsel Periode 2017-2022 yang nantinya akan segera dilantik.

Forum pertemuan ini dipandu langsung oleh Qodri Usman SP yang diberi mandat oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gema Hanura untuk membentuk kepengurusan tingkat daerah di Provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai mandataris (orang yang diberi mandat, red), Qodri menjelaskan bahwa pertemuan perdana calon pengurus ini adalah wujud komitmen dan keseriusan dalam mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulillah keseriusan dan komitmen ini juga ditunjukkan oleh rekan-rekan calon pengurus lainnya yang telah antusias hadir di pertemuan perdana ini, walaupun diguyur hujan, tak menjadi halangan bagi rekan-rekan ini untuk datang sebagai wujud keseriusannya, dan saya pribadi sangat mengapresiasi atas semangat dan komitmen yang kuat dari calon-calon Pengurus, meskipun sebagian yang lainnya berhalangan hadir,” imbuh Qodri.

Lanjut Qodri yang berlatar belakang sebagai Pengusaha ini menjelaskan bahwa selain pemantapan kepengurusan, juga dibahas mengenai rencana pembentukan kepengurusan Gema Hanura di tingkatan Kab/Kota se-Sumsel yang akan dibentuk setelah kepengurusan Gema Hanura Sumsel dilantik.

Kedepan, dirinya merasa yakin, bahwa dengan komposisi kepengurusan yang ada dengan berbagai latar belakang yang berbeda, diantaranya ada yang berlatar belakang Pengusaha, Profesi/Pegawai, Pengacara, Akademisi, Aktivis Mahasiswa, Jurnalis dan lainnya akan menjadi salah satu modal dan indikator berkembangnya roda organisasi ini.

“Insya ALLAH dengan kepengurusan yang berasal dari berbagai macam latar belakang ini, kedepan akan memudahkan pelaksanaan program-program dalam menjalankan roda organisasi, yang outputnya adalah eksistensi dan kemajuan dari Gema Hanura,” tukasnya lagi.

Sementara itu, Ridho Kurniansyah SE MM salah satu calon pengurus DPD Gema Hanura Sumsel menyampaikan ungkapan terima kasihnya karena telah dipercaya untuk dapat bergabung dan ikut membesarkan Gema Hanura di Sumsel.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan, menjadi tantangan bagi saya untuk bisa menjaga amanah ini, dan harapan ke depannya semoga saya juga mampu berkolaborasi dengan rekan-rekan pengurus lainnya untuk bersama-sama membesarkan Gema Hanura,” ungkap Ridho yang berprofesi sebagai Dosen di salah satu Universitas Negeri di Sumsel. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA