Gambar_Langit Gambar_Langit

Jangan Buang Biji Pepaya, Ini Khasiatnya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Mar 2017 11:51 0 127 Admin Pelita

Pelita Sumsel – Akhir-akhir ini semakin banyak orang menyadari bahwa bahan alami atau herbal lebih sehat. Terlebih, bahan-bahan alami juga tidak kalah memberikan banyak manfaat kesehatan.

Salah satunya biji pepaya dan madu yang menjadi resep pengobatan alami super sehat. Cukup menyendok 2 sendok teh biji pepaya dari buahnya ke sebuah wadah, lalu tambahkan 1 sendok teh madu, aduk rata dan mengonsumsinya setiap pagi, sebelum sarapan.

Jadikan itu sebagai kebiasaan sehat setiap pagi setidaknya selama satu bulan. Anda akan memperoleh manfaatnya seperti yang dilansir dari laman Boldsky berikut ini:

Membersihkan racun dalam tubuh
Antioksidan dan asam dalam campuran biji pepaya dan madu dapat membersihkan racun dalam perut dan organ-organ vital lainnya. Karenanya, mengonsumsi biji pepaya yang dicampur madu akan membersihkan sistem organ dalam tubuh.

Menyingkirkan cacing penyebab masalah pencernaan
Mengonsumsi biji pepaya adalah salah satu cara alami untuk menyingkirkan cacing dalam perut penyebab masalah pencernaan. Asam dalam biji pepaya berperan seperti obat dalam membunuh cacing.

Menurunkan berat badan
Ada lipid sehat tertentu dan kalium yang hadir dalam kombinasi biji pepaya dan madu. Hal ini akan meningkatkan metabolisme Anda dan membantu penurunan berat badan.

Melawan flu
Campuran biji pepaya dan madu kaya akan antioksidan kuat yang dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini akan membantu tubuh melawan virus flu dan infeksi.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA