Gambar_Langit Gambar_Langit

Anies Baswedan Jenguk Bayi Bernama Aniessandi

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Feb 2017 00:54 0 112 Admin Pelita

Jakarta, Pelita Sumsel – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan menjenguk seorang bayi laki-laki yang memiliki nama gabungan dirinya dan wakilnya, Sandiaga Uno. Anies mendoakan bayi laki-laki bernama Aniessandi itu agar menjadi anak yang bermanfaat bagi bangsa.

“Saya merasa bersyukur, jadi tadi saya datang ke sini ingin menjenguk langsung, apresiasi dan ikut mendoakan. Mudah-mudahan ibunya cepat recover, anaknya selalu sehat, dan bapaknya selalu menjadi pejuang,” ucap Anies di Rumah Sakit Prikasih, Jalan RS Fatmawati nomor 74, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2017) malam.

Kedatangan Anies disambut hangat pihak keluarga. Anies juga sempat berbincang dengan ayah Aniessandi, Erwin. Tak lupa, cagub yang diusung PKS dan Gerindra itu memberi bingkisan untuk Erwin dan keluarga.

“Ini bawa sejarah namanya,” kata Anies.

Bayi laki-laki tersebut memiliki nama lengkap Djoeang Aniessandi Hidayatulloh Syatirih Al Jakartaty dan memiliki panggilan dari singkatan namanya, Dahsa. Anak pertama pasangan Erwin Hidayatulloh Al Jakartaty dan dr. Rinny Marthavinna tersebut lahir pada 23 Februari 2017.

Dahsa lahir dengan proses operasi caesar di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Bayi mungil ini terlahir dengan berat 3,780 gram dan panjang 49 cm.

Erwin adalah seorang relawan Roemah Djoeang di tim koordinator wilayah Jakarta Utara. Pemberian nama tersebut bukan tanpa alasan, Erwin berharap anaknya bisa bernasib seperti Anies dan Sandi.

“Saya punya harapan besar. Saya berjuang buat Pak Anies, Pak sandi. Saya berpikir anak saya harus sepintar Anies nih. Dan kedua, mudah-mudahan rejekinya sebagus Bang Sandi juga,” ujarnya sambil tertawa di lokasi yang sama.

“Kamu lahir ini bagi bapak adalah bukan hanya sekadar anugerah terindah, tapi pembenaran apa yang telah bapak perjuangkan. Kamu saya panggil Djoeang aja ya. Kamu kan sering ke Roemah Djoeang, mama juga sering datang waktu kamu di dalam (kandungan),” tutupnya. (*)

(detik.com/red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA