Home / NEWS / POLITIK / Dampingi AHY ke TPS, Annisa Pohan Tampak Anggun Memakai Jilbab

Dampingi AHY ke TPS, Annisa Pohan Tampak Anggun Memakai Jilbab

Jakarta, Pelita Sumsel — Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY datang ke TPS 6, Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017) ditemani sang istri tercinta, Annisa Pohan.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Annisa di hari pencoblosan ini. Sepulang umrah di minggu tenang Pilkada, Anisa kembali tampil di muka publik dengan mengenakan hijab di kepalanya.

Menyesuaikan dengan seragam khas AHY yang berwarna hitam, Annisa Pohan juga memakai kemeja dan celana hitam, juga memilih warna hijab senada untuk menutupi kepalanya.

Annisa terlihat memakai model jilbab simpel yang sering dijuluki jilbab ala Rusia. Lewat akun Instagramnya, ibu satu anak itu terlihat beberapa kali menggunakan hijab di beberapa kesempatan tertentu jelang pencoblosan.

Annisa juga membawa anak semata wayangnya dengan Agus, Almira. Sesampainya di sana mereka langsung mengambil surat suara untuk mencoblos.

Usai mencoblos mereka menunjukkan jari telunjuknya yang telah dicelupkan tinta. Setelah itu, Agus melayani para jurnalis yang sudah menunggu untuk tanya jawab.

Sumber : detik.com

Advertisement
Bagikan Ini Di :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.