Gambar_Langit Gambar_Langit

 Tabrak Lari Maut 1 Pengendara Mio Tewas

waktu baca 1 menit
Selasa, 12 Mei 2020 23:00 0 115 Admin Pelita

#TKP Jalan Lintas Prabumulih-Palembang.

Muara Enim Pelita Sumsel – Peristiwa kecelakaaan di jalan lintas Prabumulih -Palembang tepatnya diperbatasan wilayah Gelumbang-Lembak Kabupaten Muara Enim memakan korban. Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12:00 WIb, diduga antara sepeda motor jenis mio BG 2738 CJ dengan kendaraan roda empat diduga jenis kijang inova yang diduga menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut.

“Tadi itu mereka berdua berboncengan dari arah dusun Karang Endah menuju Lembak pak, begitu akan melintas jembatan tiba-tiba ada mobil dari arah Palembang kecepatan tinggi menabrak sepeda motor yang berboncengan itu, ” ujar warga sekitar lokasi kejadian tersebut.

Dikatakan warga, usai menabrak. Sepeda motor yang langsung terpental dan hingga menewaskan satu orang tersebut, mobil warna putih jenis kijang inova itu langsung lari kearah lembak

“Dan kami para warga langsung memberikan pertolongan pada korban, namun satu korban cewek yang dibonceng itu sepertinya meninggal ditempat karena banyak da rah dari kepalanya, ” ujar para warga di TKP.

Sementara hingga berita ini diterbitkan belum ada kejelasan membenarkan dari Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Feby Febrian saat dikonfirmasi media ini melalui Watshap Ponselnya. (NVJ)

LAINNYA