Gambar_Langit Gambar_Langit

Situs Real Madrid Terpopuler 2016 Kategori Sepak Bola

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Feb 2017 18:52 0 101 Admin Pelita

Madrid, Pelita Sumsel — Dikabarkan Marca, Rabu (1/2/2017), Real Madrid menjadi klub yang situs resminya paling banyak dikunjungi oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Perhitungan soal total jumlah pengunjung situs dirilis oleh comScore selaku perusahaan resmi yang mensurvei pengguna Internet.

Laman realmadrid.com, menjadi situs yang paling banyak diakses selama tahun 2016. Tercatat, jumlah total pengakses situs resmi El Real mencapai angka 1,3 juta dan mencapai puncaknya pada periode Mei hingga September.

Hal ini tak lepas dari tren kesuksesan yang ditorehkan Real Madrid sepanjang tahun 2016. Pada periode tersebut, Los Blancos sukses meraih tiga gelar penghargaan bergengsi, di antaranya gelar Piala Dunia Antarklub, trofi Liga Champions, dan titel Piala Super Eropa.

Real Madrid mengalahkan Manchester United yang berada di tempat kedua dengan 1,11 juta pengakses situs. Adapun peringkat ketiga ditempati klub Premier League lainnya, yaitu Arsenal yang memiliki total 1 juta pengunjung.

Sementara itu, rival Real Madrid, Barcelona yang meraih trofi La Liga dan Copa del Rey pada tahun lalu harus puas berada di posisi keempat. Situs klub Catalan itu hanya mampu menjaring sekitar 852.000 pengunjung. (joe)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA