Tekuk Sociedad 3-0, Zidane : Hasil yang Ideal bagi Madrid

waktu baca 1 menit
Senin, 30 Jan 2017 01:24 0 35 Admin Pelita

Madrid, Pelita Sumsel — Real Madrid memetik kemenangan telak saat berhadapan dengan Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol. Hasil itu disebut ideal untuk Los Blancos.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (29/1/2017) dini hari WIB, Madrid menang tiga gol tanpa balas. Matteo Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan El Real.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid pun menjauh dari para rivalnya. Mereka ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 46 poin, unggul empat angka dari Barcelona dan Sevilla yang ada di posisi dua-tiga.

Barca menuai hasil imbang 1-1 saat melawan Real Betis. Sementara itu, Sevilla kalah 1-3 dari Espanyol. Oleh karena itu, wajar kalau pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebutnya sebagai hasil akhir yang ideal.

“Ini merupakan kemenangan penting buat kami. Setelah hasil akhir yang mengecewakan dalam beberapa hari, sekali lagi kami bisa melakukan yang terbaik. Ini merupakan penampilan yang sangat bagus melawan lawan yang kuat,” kata Zidane seperti dilansir oleh situs resmi Madrid.

“Kami mampu meraih tiga poin dan mencatatkan clean sheet, yang mana juga penting. Ini merupakan malam yang bagus karena rival terdekat kami menelan kekalahan,” tegas pelatih asal Prancis itu. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

LAINNYA