Gambar_Langit Gambar_Langit

Barca Ditahan Imbang Real Betis, Enrique : Ini Hasil Memalukan

waktu baca 1 menit
Minggu, 29 Jan 2017 15:31 0 142 Admin Pelita

Sevilla, Pelita Sumsel — Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan jika timnya mendapat hasil memalukan setelah bermain 1-1 kontra Real Betis pada laga pekan ke-20 La Liga, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/1/2017).

“Hasil ini memalukan setelah apa yang telah kami lakukan, tetapi inilah sepak bola. Masih ada beberapa pertandingan tersisa yang akan kami mainkan,” kata Luis Enrique.

“Namun, yang terpenting kami bisa mendulang poin dan hal tersebut berdampak positif bagi tim ini. Betis bermain baik pada babak pertama dan dan juga paruh kedua,” tutur Luis Enrique.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad sempat memimpin lebih dulu melalui gol Alexander Alegria pada menit ke-75. Barcelona mampu menyamakan kedudukan lewat Luis Suarez (90).

Menurut statistik sepanjang laga, Barcelona mampu tampil dominan dengan penguasan bola sebesar 66 persen, berbanding 34 milik Real Betis. Akan tetapi, tim tuan rumah lebih agresif ketika berbicara peluang mencetak gol.

Real Betis tercatat mampu meraih total 17 tembakan dan tujuh yang mengarah ke gawang. Barcelona hanya mendapat empat peluang emas dari 10 percobaan.

Hasil ini membuat Barcelona berada di urutan kedua klasemen sementar La Liga dengan 42 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Real Madrid, yang masih memiliki tabungan dua pertandingan.

Sumber: Barcastuff

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA