Gambar_Langit Gambar_Langit

KAUMY Sumsel Dilantik, Lury Jadi Pendonor

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Jan 2017 11:53 0 98 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Raut wajah Lury Elza Alex tampak tenang saat petugas dari PMI Kota Palembang menancapkan jarum suntik untuk mengambil sekantong darahnya untuk disumbangkan ke PMI Kota Palembang.

Hal itu dilakukan oleh Lury yang juga didampuk sebagai Duta Anti Narkoba Sumsel dalam rangka menyemarakkan pelantikan Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Sumsel periode 2017-2021, di SMA Muhammadiyah 6 Palembang, Sabtu (21/1).

“Alhamdulillah hari ini bisa menyumbangkan sekantong darah sebagai bentuk komitmen kemanusiaan dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan” kata Lury usai donor darah.

Tak lupa kedatangan Lury juga dalam rangka Sosialisasi Anti Narkoba kepada ratusan siswa SMA 6 Muhammadiyah Palembang.

Ketua Umum KAUMY Pusat Yogie Maharesi, SE saat melantik Heriyanto,SIP sebagai Ketua dan M. Kurniawan sebagai Sekretaris mengatakan ada 4 sasaran yg ingin dicapai yaitu KAUMY dapat bermanfaat bagi alumninya sendiri dengan 24 ribu alumni Se-Indonesia yang dimilikinya, sebagai bentuk pengabdian kepada almamater, Memperkuat Persyarikatan Muhamadiyah serta Pengabdian kepada Bangsa.

Secara khusus Yogie mengapresiasi kegiatan sosialisasi anti Narkoba yang diselenggarakan di tempat yang sama.
“Kami pengurus Pusat KAUMY baru akan beraudiensi dengan Budi Waseso (BNN Pusat) tapi ternyata keduluan oleh BNNP Sumsel dan Ibu Lury Elza Alex selaku Duta anti narkoba Sumsel yang hari ini mengadakan kegiatan sosialisasi anti Narkoba di SMA Muhammadiyah 6 ini” Kata Yogie.

Pada kesempatan ini juga Lury juga memberikan santunan kepada empat Panti asuhan berupa alat-alat elektronik seperti kulkas, kipas angin dan Magic com.

Tampak hadir Plt Kadinsos Sumsel Belman Karmuda dan anggota DPD RI Siska Marleni serta Tim BNNP Sumsel. (Wwn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA