Gambar_Langit Gambar_Langit

Real Madrid Kembali Terjungkal, Zidane : Saya Paling Bertanggung Jawab

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Jan 2017 05:12 0 144 Admin Pelita

Madrid, Pelita Sumsel – Real Madrid secara mengejutkan kalah 1-2 dari Celta Vigo. Bermain di Santiago Bernabeu, kandang Los Merengues pada leg pertama babak delapan besar Copa del Rey, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun bagi Real Madrid dalam hanya kurun waktu tiga hari saja. Setelah sebelumnya dipecundangi Sevilla di Estadio Sanchez Pizjuan pada matchday ke-18 La Liga Spanyol.

Menanggapi dua kekalahan beruntun ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir goal.com pun menggambil tanggung jawaban penuh. Ia menegaskan akan segera menemukan solusinya.

“Saya adalah yang paling bertanggung jawab atas hasil ini dan saya harus segera menemukan solusinya”. Tutur mantan pemain Timnas Perancis tersebut.

“Saya sendiri tak terkejut dengan permainan Celta Vigo, karena kami tahu kami bisa membalikkan keadaan dan kami harus melakukannya. Kami masih bisa menendang Celta Vigo dari Copa pada leg kedua, tapi kami harus fokus dahulu ke partai di La Liga Spanyol akhir pekan ini”. Pungkas Zidane dengan percaya diri. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA