Gambar_Langit Gambar_Langit

Renny Apresiasi Masyarakat yang Antusias Ikuti Vaksinasi

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Nov 2021 20:03 0 112 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Hj Renny Astuti SH SpN mendampingi Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani meninjau langsung vaksinasi di eks Giant Soekarno Hatta, Senin (1/11).

Renny menyapa masyarakat yang melakukan vaksinasi secara bergantian, ia bahkan mengapresiasi masyarakat yang ikut vaksinasi karena vaksinasi ikut membantu pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 khsusunya di Sumsel.

Renny mengatakan vaksinasi yang dilakukan oleh Gerindra bersama dengan Polda Sumsel dalam rangka mempercepat vaksinasi sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah untuk menggenjot vaksinasi.

“Makin banyak yang terlibat makin baik percepatan vaksinasi, siapa lagi kalau bukan seluruh komponen masyarakat,”kata Renny.

Ia mengatakan, bahwa laju penularan Covid-19 secara nasional mulai terkendali namun seluruh komponen diminta untuk tidak boleh lengah.

“Vaksin salah satu upaya kita menjaga imunitas diri, insyallah dengan vaksin tingkat kekebalan tubuh semakin kuat dan baik,”kata politikus murah senyum ini.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Laporan : Firwanto M Isa

LAINNYA