Gambar_Langit Gambar_Langit

Iwang Noorsaid,Inang Noorsaid dan Teffy Mayne Share Musikalitas di Pal Jazz

waktu baca 2 menit
Jumat, 13 Jan 2017 12:19 0 160 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Mengawali tahun 2017 Palembang Jazz Community atau lebih dikenal dengan Pal Jazz kembali mengadakan event pertemuan rutin bulanan. Kali ini berlangsung Sabtu 14 Januari 2017 mulai Jam 19:00 WiB sampai selesai Gunz Cafe Kambang Iwak Palembang.

 

Kali ini terasa special dengan kehadiran 3 musisi Jakarta yaitu Iwang Noorsaid, Inang Noorsaid, dan Teffg Mayne.

 

Iwang Noorsaid seperti kita kenal adalah salah satu pendiri dan Keyboardist kelompok Jazz Fusion terkenal Emerald, Inang Noorsaid adalah Drumer yang pernah bersama funk section, tohpati dan sebagainya sedangkan Teffy Mayne dikenal sebagai seorang produser, aranger dari beberapa penyanyi ternama.

 

Mereka bertiga akan tampil dengan format Trio Funk yang unik yaitu dengan 1 drum dan 2 keyboard Plus synthezisier

 

Menurut ketua dari Palembang Jazz Comunity Zaenal Hanani acara ini tetap dengan konsep live band,clinic music dan jam session. Artinya diharapkan dengan adanya session clinic music musisi lokal palembang dapat menimba ilmu dari sisi musikalitas dan etika bermain musik yang baik.

 

“Palembang sebetulnya banyak musisi yang berbakat dan ini perlu terus didorong agar mampu juga bersaingan di tingkat nasional dan ini sudah dibuktikan dengan tampilnya perwakilan dari Palembang Jazz Community di 2 event jazz besar tahun 2016 lalu yaitu java Jazz Festical dan Ngayogjazz dan acara ini selalu di dukung oleh Bank Sumsel Babel,” katanya di Gunz Cafe jumat (13/1

Sementara itu ditempat yang sama penanggung jawab acara Adji Soebijantoro mengatakan bahwa pertemuan bulanan Pal Jazz kali ini tetap free alias gratis terbuka untuk umum.

“Musisi dari genre musik apapun dengan maksud agar jazz makin bisa tersosialisasi dan tentunya juga menjalin tali silahturahmi dengan komunitas musik yang lajn seperti Gombal (Gerombolan Blue Palembang) yang juga diundang juga komunitas musik rock diharapkan bisa ikut jam session meramaikan secara serta semua musisi genre musik apapun dan pecinta di palembang,” jelasnya. (Jibon)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA