Gambar_Langit Gambar_Langit

Syahril Hanafiah Jabat Bupati Empat Lawang

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Jan 2017 05:18 0 200 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – H. Syahril Hanafiah resmi dilantik oleh Gubernur provinsi Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, menjadi  Bupati Empat Lawang di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, Selasa (10/1)

H. Syahril Hanafiah setelah 14 bulan lamanya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt), yang menggantikan H. Budi Antoni Aljufri (HBA) yang diberhentikan tersandung kasus dugaan suap Pilkada terhadap MK RI.

Gubernur Sumsel, H. ALex Noerdin yang mewakili presiden mengatakan bahwa Empat Lawang merupakan salah satu kabupaten yang paling tertinggal dalam segala hal, apalagi kabupaten Empat Lawang hanya memiliki APBD  800 milyar per tahunnya dengan penduduk 31 ribu, infrastruktur rusak kebutuhan ekonomi rakyat tidak terpenuh dan keamanan paling rawan.

“Jadi sabar bae pak bupati, kapolres dan dandim dalam membangun Empat Lawang, daerah lah kecik, rawan, buntu pulo,” kata Alex.

Untuk itu, Alex Noerdin mengimbau agar terus berusaha dengan baik untuk mengoptimalkan pelayanan dan mensejahterahkan masyarakat.

“Tetapi kalau tidak didukung oleh masyarakat Empat Lawang tidak akan berhasil, tidak jaman lagi sekarang ini belago tapi adu pengetahuan dan inilah tugas pak Syahril yang memiliki waktu satu tahun enam bulan, walaupun singkat tetap lakukan usaha yang terbaik,” tambah orang nomor satu di Sumsel ini.

Alex juga mengharapkan agar bupati Empat Lawang yang baru dilantik dapat membenahi struktur pemerintahan bdan menempatkan pejabat SKPD sesuai dengan latarbelakang keahlian masing-masing. (Daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA