Gambar_Langit Gambar_Langit

Habib Rizieq Tiba Di Palembang Darussalam

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Jan 2017 11:49 0 175 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Imam Besar Gerakan Nasional Fatwa Fatwa (GNPF) MUI Habib Rizieq Tiba Di Palembang, kedatangan Panglima Front Pembela Islam (FPI) habib Rizieq di kota Palembang dalam agenda safari 212 Palembang yang dilaksanakan melalui Tabligh Akbar Gabungan Ulama, Habaib, Ormas Islam, dan Majelis Ta’lim se-Sumatera Selatan.

Kedatangan Habib Rizieq, disambut antuasi umat Islam Sumatera Selatan Sabtu (7/1) di hotel duta dalam pertemuan Ulama Sumsel dengan Habib Rizieq termasuk pengasuh Pondok Pesantren Mahad Izzatuna kedatangan Habib Rizieq ini sudah beberapa kali ke palembang namun mungkin pandangan orang saja saat ini karena dalam rangka safari 212.
“Kita berharap kehadiran membawa angin ukhuwah dan ruh semngat kepada umat Islam di Sumatera Selatan” ujar Solihin Hasbuan Sabtu (7/1) di hotel duta

Umar Said ketua Forum Umat Islam Sumatera Selatan kedatangan Habib Rizieq sebagai aset besar umat islam disambut dengan penuh harapan penyatuan umat islam

“Alhamdullillah kedatangan beliau, semoga semakin menyatukan Umat Islam tidak hanya umat Islam Indonesia tapi dunia”, Ucapnya.

Terpisah, H Wijaya saat dibincangi juga telah mempersiapkan para santri dan kyai binaannya selaku Dewan Pembinan Pondok Pesantren Terpadu Modern Nurul Qomar, untuk hadir dan terlibat aktif dalam acara tabligh yang digelar nanti malam.

Salah satunya dari Inisiator dan Panglima Gerakan Umat Islam Sumatera Selatan M Khalifah Alam,  yang mengucapkan rasa kagum dan gembira akan kehadiran Habib Rizieq di Palembang.

“Selamat datang Habib, Semoga dengan kedatangannya membawa Ghirah dan gairah kebangkitan umat Islam Sumatera Selatan,” ujarnya saat di hubungi sabtu (7/1). (daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA