Gambar_Langit Gambar_Langit

Habib Rizieq: Hanya Izin Allah Umat Islam Bersatu

waktu baca 1 menit
Sabtu, 7 Jan 2017 11:57 0 191 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Pertemuan Ulama Sumsel dengan Habib Rizieq di Aula Hotel Duta Sabtu (7/1) Sebelum agenda safari 212 Palembang yang dilaksanakan melalui Tabligh Akbar Gabungan Ulama, Habaib, Ormas Islam, dan Majelis Ta’lim se-Sumatera Selatan di BKB Palembang nanti, Sabtu malam (7/1)

Habib Rizieq menceritakan kepada ulama-ulama tentang kekuatan Allah atas perlindungan-Nya terhadap Aksi 411 dan 212.

” Perlu kita ingatkan bahwa terjadinya aksi umat Islam 212, Mestinya aksi 212 sudah digembosi tapi dengan pertolongan Allah tidak mampu di gembosi,  Karena sebelumnya aksi 411 tidak berhasil di gembosi,” Tegas Habib Rizieq.

Diceritakan Habib Rizieq jelang aksi Pemerintah tidak lagi sembunyi dan secara terang-terangan untuk mengembosi aksi 212 dengan berbagai cara, untuk menghalang-halangi Umat Islam untuk hadir di Ke Jakarta pada aksi 212.

Prediksi awal jumlah peserta aksi 212 hanya separuh dari aksi sebelumnya karena intimidasi pemerintah dan stage holder lainnya.

“Tapi Subhanallah ketika 2 Desember 2016 di luar dugaan kita aksi 212 seperti kita lihat begitu luar biasa,” syukur Habib Rizieq.

“Aksi Umat Islam 212 dengan izin Allah, Umat Islam Indonesia  bisa bersatu dari berbagai Ormas, Kelompok Umat Islam dan perorangan bersatu berperan dengan peran mereka masing masing hingga aksi tersebut terlaksana dengan super damai,” tutup Habib Rizieq. (daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA