Gambar_Langit Gambar_Langit

Air Supply Konser di Indonesia

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Jan 2017 01:32 0 146 Redaktur Pelita Sumsel

Pelitasumsel.com – Palembang, Grup soft rock asal Australia, Air Supply, akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Maret 2017, beberapa bulan setelah konsernya dibatalkan karena salah satu personelnya sakit. Mereka batal tampil di Jakarta pada Desember tahun lalu lantaran salah satu personel grup, Russel Hitchcock, sakit, dan mereka memutuskan membatalkan tur di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. “Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia pada 2017,” kata David Ananda, Manajer Full Color Entertainment, dalam siaran pers, Jumat, 6 Januari 2017. “Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fans Air Supply karena tertunda pada Desember lalu.”

David mengatakan, pada Desember lalu, kedua personel Air Supply mengirim surat ke perusahaannya untuk memberitahukan bahwa mereka siap tampil guna mengobati kerinduan penggemar mereka di Indonesia. “Air Supply sangat sedih lantaran tidak bisa tampil pada Desember lalu. Graham dan Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta, karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemarin di Jakarta sold out. Tapi, karena kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan, acara terpaksa harus dijadwal ulang,” katanya.

Menurut David, penonton yang telah mendepositkan uang tiket mereka bulan lalu tidak perlu khawatir, karena mereka sudah ada di data tiket. Sedangkan mereka yang ingin membeli ulang bisa melakukannya di gerai tiket resmi, seperti Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, Ibu Dibjo, atau di kantor Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek. (fly)

 

sumber : TEMPO.CO

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA