Gambar_Langit Gambar_Langit

Samsung Luncurkan Nougat Pembaharuan Bagi Pengguna Galaxy S7

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Jan 2017 12:56 0 132 Redaktur Pelita Sumsel

JAKARTA, Pelita Sumsel – Samsung Electronic sudah mulai mengirimkan pembaruan sistem operasi Android ke beberapa pengguna Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Setelah melakukan uji coba versi beta pada November hingga Desember, akhirnya OS versi stabil sudah siap dipakai konsumen.

Terhitung 4 Januari 2017, Samsung mulai mengirimkan pembaruan software OS Android 7.0 Nougat kepada beberapa pengguna ponsel Galaxy S7 dan S7 Edge. Seperti dilansir Phonearena.com, pada Jumat 6 Januari 2017. sementara ini penerima pembaruan Android Nougat di Samsung Galaxy S7 memang tidak banyak.

Samsung akan mengirimkan pembaruan secara bertahap kepada seluruh pengguna. Mereka berjanji pembaruan akan datang kepada seluruh pengguna di dunia dalam beberapa hari mendatang.

Pembaruan Android 7.0 Nougat datang bersamaan dengan patch keamanan Google bulan Januari dengan nomor seri G935FXXU1DPLR. Untuk bisa melakukan pembaruan dengan cepat dan mudah, pastikan ruang memori ponsel dalam keadaan cukup.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge merupakan seri ponsel flaghsip milik Samsung. Kedua ponsel di seri yang sama ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, GPU Qualcomm Adreno 530, dengan CPU Quad Core 2,1 Gigahertz. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4 Gigabita dan penyimpanan internal 32 Gigabita.(fly)

Sumber : TEMPO.CO

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA