Gambar_Langit Gambar_Langit

Masih Ada Waktu, Mari Kita Membayar Amnesty Pajak

waktu baca 2 menit
Jumat, 30 Des 2016 17:03 0 137 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Dalam rangka mendukung suksesnya Tax Amnesty (Pengampunan Pajak) yang dicanangkan Pemerintah sejak Juli 2016 lalu. Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki ikut andil mengikuti program ini degan melaporkan kekayaannya dan membayar.

Ishak Mekki mengatakan, pajak merupakan salah satu penyongsong dalam menambah devisa keungan negara, serta salah satu bentuk  wujud  pembangunan sebab pajak itu merupakan prioritas dalam kemajuan negara.

“Rasanya saya  lega tidak ada beban, sudah memberikan contoh sebagai Pemerintah Provinsi Sumsel agar semua juga ikut melaksanakan membayar amnesty pajak,”ujarnya saat di wawancarai setelah penyerahan Amnesty Pajak di kantor DPRD Provinsi Sumsel, Jumat (30/12).

Lanjut Ishak, hari ini merupakan batas akhir yang ditentukan Apartemen Keuangan Pajak, dan hari ini juga saya sudah serahkan. “Harapan kedepannya semua masyarakat khususnya Sumsel bergerak untuk membayar amnesty pajak mumpung masih ada waktu,”tuturnya.

menghimbau dan mengajak seluruh wajib Pajak di Sumsel agar memanfaatkan moment pengampunan pajak ini untuk melaporkan kewajiban pajaknya sesuai dengan ketentuan persyaratan yang berlaku,

Dikatakan Kepala KPP Pratama Kayu Agung, Yulius Yulianto
untuk hari ini 3 public figure di Sumatera Selatan yang telah membayar antara lain, Wakil Gubernur Sumsel H. Ishak Mekki.
Plt. Bupati Ogan Ilir dan Mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman.

Tampak hadir pada kesempatan ini Kakanwil Direktorat Jendral Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung (Babel), M. Ismiransyah M.Zain dan Pelaksana Tugas (Plt) Kabid P2 Humas Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Sumsel dan Kepulauan Babel M. Dahlan Saleh. (Pohan)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA