Gambar_Langit Gambar_Langit

Baznas Sumsel Salurkan 450 Paket Gizi

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Des 2016 06:27 0 140 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel –  Salah Satu bentuk penyaluran Zakat dan Infaq yang telah di terima oleh  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumsel dengan membagikan paket asupan gizi  sebanyak 450 paket kepada pasien kelas III Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumsel H Najib Haitami mengatakan program penyaluran bantuan paket gizi kepada pasien kelas III di Rumah Sakit Mohammad Hoesin merupakan diantara program dari Baznas salah satunya dibidang kesehatan.

“Sasaran utamanya adalah keluarga pasien dikelas III ada 450 paket gizi yang akan kami salurkan. Mengapa keluarga pasien yang kami bantu karena untuk biaya perawatan pasien kan sudah ditanggung oleh BPJS,”katanya.

Penyaluran paket gizi kepada keluarga pasien yang dilakukan oleh Baznas merupakan penyaluran yang pertama kali dilakukan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin, setelah kami minta data kepada pihak rumah sakit ternyata dikelas III ada 450 pasien yang dirawat.

“Tidak menutup kemungkinan program penyaluran gizi ini akan berkelanjutan karena penyaluran bagian dari program Baznas,”Lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Medik dan Keperatan Rumah Sakit Mohammad Hoesin Aslen Arlan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Baznas dengan menyalurkan paket gizi kepada pasien kelas III di RSMH Palembang, karena memang pasien dikelas III mayoritas penghuninya warga kurang mampu.

“Kami menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Baznas, dengan bantuan yang diberikan oleh Baznas sedikit dapat mengurangi beban para pasien,”katanya.

(wwn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA