Gambar_Langit Gambar_Langit

Belman Karmuda Dikukuhkan Sebagai Ketua IKA SMETHSA

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Nov 2016 10:55 0 174 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Belman Karmuda dikukuhan sebagai Ketua Ikatan Alumni SMA Methodist 1 Palembang (IKA SMETHSA) Periode 2016-2020 di Aula Unuversitas Candradimuka Palembang jalan Swadaya Sabtu (19/11).

Pengukuhan dilakukan Kepala SMA Methodist 1 Palembang, Drs.P Siagian M.M kepada pengurus Ikatan Alumni SMA Methodist 1 Palembang (IKA SMETHSA) Periode 2016-2020 dengan Ketua Umum Belman Karmuda, Sekretaris Umum Edwar Murod dan Bendahara Umum Lishapsari.

“Kami berharap dengan  IKA SMETHSA, akan mampu menjadi wadah bagi alumni SMETHSA, yang berada di mana-mana, dan alumni SMETHSA, bisa mewarnai pembangunan khususnya di sumsel,” ungkap Kepala SMA Methodist 1 Palembang saat memberikan kata sambutan.

Belman yang juga menjabat sebagai PLT Kadinsos Sumsel menjelaskan bahwa dengan tujuan menghimpun potensi ribuan alumni SMETHSA yang tersebar di seluruh Indonesia yang menjadi dasar terbentuknya IKA SMETHSA sehingga mampu dioptimalkan untuk mendukung kemajuan Sumsel.

“Kepala sekolah telah mengamanahkan saya menjadi ketua Umum IKA SMETHSA, saya berharap menjadi wadah bagi alumni SMETHSA dan kita akan bisa bertukar pikiran untuk memajukan Sumsel pada khususnya” Jelasnya.

Menurut Belman Alumni SMETHSA Mencerminkan kebhinekaan karena terdiri dari beberapa etnis, suku bangsa dan agama

“Inilah Kebhinekaaan yang sebenarnya, SMETHSA  bisa disebut miniatur kebhinekaan Indonesia” ungkapnya.

Salah satu alumni Smethsa yang Ketua Yayasan Candradimuka Lishapsari memberikan kesan mendalam atas terbentuknya IKA SMETHSA, ia berharap nantinya akan ada persatuan dan persaudaran sesama alumni.

(wwn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA