Kapolda Sumsel: Brimob Harus Tingkatkan Profesional

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Nov 2016 06:24 0 69 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Brigade Mobil (SatBrimob) Polri ke 71 dilapangan upacara Mako Brimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Senin (14/11). berlangsung Penuh hikmah dan meriah

Acara HUT Brimob Polri ke 71 ini juga diisi dengan Atraksi barong sai dan liong yang diisi oleh personil Brimob Polda Sumsel serta live dance dari ibu – ibu bhayangkari Brimob Polda Sumsel.

Terlihat juga orang nomor satu di Korps Bhayangkara Polda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo ikut menari tidak kalah dengan Ibu-ibu bhayangkari Brimob Polda Sumsel mengikuti dendangĀ  irama lagu Mamere usa upacara HUT Brimob dilapangan upacara Mako Brimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Senin (14/11).

Tidak hanya Irjen Pol Djoko Prastowo yang ikut berdendang akan tetapi juga diikuti oleh pejabat utama Polda Sumsel yang lainnya, termasuk Danlanal, Danlanud, Kapolresta Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo mengatakan Brimob Polda Sumsel siap ditugaskan diseluruh NKRI saat ini Brimob Polda Sumsel memiliki tiga Datasemen di Sumsel.

“Saya harapkan kepada Brimob Polda Sumsel terus meningkatkan profesionalisme nya dalam bertugas,”ucapnya.

(Dsr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA