Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi-Beni Satu, Amiri -Thoha 2

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Okt 2016 19:35 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Sekayu, PelitaSumsel.com Pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada Muba 2017 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)dalam   rapat pleno terbuka dilaksanakan Selasa (25/10) di Gedung Darma Wanita Perjuangan Sekayu. Dari hasil undian tersebut untuk nomor urut 1 (satu) adalah pasangan H Dodi Reza Alex-Beni Hernedi sedangkan pasangan perseorangan Amiri Arifin-Ahmad Toha memperoleh nomor urut 2 (dua).

Ketua KPU Muba, H. Ahmad Firdaus Marvels, SE, M.Si mengatakan setelah mendapat nomor urut ini pihak KPU mengharapkan pelaksanaan  Pilkada Muba 2017 nanti terciptsa suasana kondusif dan  meminta kepada paslon untuk mengucapkan ikrar atau janji untuk menciptakan pilkada damai “Karena dengan pilkada yang damai ini, saya berharap kepada paslon dan tim pemenangan untuk tidak mencerdarai Pilkada Muba ini,” Ucap Firdaus dilangsir dari DetikSumsel.com

Diketahui, Pilkada Muba yang puncaknya pada 15 Februari 2017 ini masih banyak tahapan yang akan dilalui. Mulai dari kampanye yang di mulai 28 Oktober mendatang,  hingga penghitungan (ds/daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA