Gambar_Langit

BPJS  Terus Disosialisasikan 

waktu baca 1 menit
Selasa, 18 Okt 2016 17:30 0 129 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, PelitaSumsel.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H. Mukti Sulaiman mengatakan permasalahan penanganan kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan penumpang umum merupakan tanggung jawab dan sinergi bersama, ini di ungkapnya saat penandatanganan tota kesepakatan bersama tentang optimalisasi penerapan kordinasi penerapan dan pendataan korban kecelakaan yang di selenggarakan oleh BPJS Kesehatan di Graha Bina Praja auditorium selasa (18/10)

Mukti menyambut baik dengan dilaksanakanya acara ini guna menciptakan pelayanan-pelayanan optimal dan berkualitas terutama bagi penduduk sumsel khususnya.

“BPJS terbilang baru dan di harapkan agar lebih bersinergi dan terus mensosialisasikan khususnya tentang pelayanan public kepada masyarakat khususnya tentang pelayanan korban kecelakaan,” ujar Mukti.

Lanjut ia mengatakan, penjabaran lebih lanjut MoU tersebut pada tingkat teknis harus tersosialisasi dengan baik guna mengoptimalkan penerapan kordinasi manfaat nya sehingga masing-masing dengan cepat dan tepat sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas jalan angkutan penumpang  umum.

“Saya selaku Sekda Provinsi Sumsel sekaligus sebagai ketua forum kemitraan dan forum pemangku kepentingan utama selalu mendukung dan mengucapkan selamat bersinergi terutama pelaksana teknis tim/unit laka lantas dalam mewujudkan pelayanan optimal dan berkualitas bagi penduduk Sumsel,” pungkas Mukti. (ril/daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA