Gambar_Langit Gambar_Langit

Edwin Deo Rinaldi Pimpin IMOKI

waktu baca 2 menit
Sabtu, 8 Okt 2016 09:16 0 175 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com –Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (IMOKI) periode 2016-2018 di Gedung Universitas PGRI Palembang, Sabtu (8/10). Edwin Deo Rinaldi yang dilantik sebagai Ketua Umum IMOKI mengatakan  usai Pelantikan IMOKI berupaya melahirkan generasi muda OKi terutaman mahasiswa OKI untuk menjadi pemimpin kedepan dan pada akhirnya akan membangun daerah  agar lebih maju lagi.

“Menciptakan Mahasiswa untuk berperan aktif dalam pembangunan OKI dengan bersenergi dengan pemerintah Kabupaten OKI” katanya.

Dijelaskan Edwin,  tidak lupa kita harus menjadi generasi yang mandiri intelektual dan terampil serta menumbuhkan kepedulian pemuda dan mahasiswa terhadap pembangunan daerah

“kita kedepan akan tetap pada pola kaderisasi agar IMOKI menjadi OKP yang mampu menciptakan calon pemimpin kedepan khususnya kabupaten OKI” tambah Edwin yang juga presiden Mahasiswa UPGRI Palembang ini.

Sementara itu Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) melalui Asisten Bidang Umum dan Kesra Kabupaten OKI,  H. Masher Data Musa’i memandang setiap stake holder  di pemkab OKI  harus berperan untuk pembangunan terutama bagi mahasiswa, peran serta aktif untuk kemajuan Kabupaten OKI, tanpa dukungan semua pihak pemerintah kabupaten OKI tidak berjalan baik.

“Mahasiswa harus terus bergerak, untuk menyuarakan permasalahan daerah, tapi harus dengan diskusi dan pemikiran yang matang. Pemkab OKI Siap bergandeng IMOKI untuk bersama membangun kabupaten OKI” ucap  H Masher Data Musa’i,” pungkasnya. (Daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA