Gambar_Langit Gambar_Langit

Ishak Mekki Ajak RAPI Sukseskan Asian Games

waktu baca 2 menit
Minggu, 9 Okt 2016 13:10 0 151 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera selatan(Sumsel) H. Ishak Mekki menghadiri pelantikan Pengurus Daerah 06 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) masa bakti 2016-2021 di Aula Bina Sarana Dishub Kominfo Sumsel, Minggu (9/10).

Ishak Mekki mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat lebih bersinergi, bertindak  dan berbicara sopan dalam berkomunikasi dan peduli terhadap organisasi serta pengabdian nya terhadap masyarakat.

“RAPI semoga tetap selalu betahan dan mampu untuk mnjadi nomor satu, sebagai organisasi dapat memberikan informasi-informasi yang terpercaya dan akurat di lingkungan masyarakat dan wilayah Kabupaten/Kota di Sumsel,” harapnya.

Dikatakan Ishak Mekki, Palembang saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan seperti ruas jalan tol, Jembatan Musi IV, Jembatan Musi VI, LRT, dan pembangunan-pembangunan lainya. Hal ini semua guna mensukseskan perhelatan akbar Asian Games di 2018 nantinya.

“Saya berharap kepada seluruh organisasi pengurus RAPI untuk melibatkan diri dalam menyongsong perhelatan akbar Asian Games 2018. Memberikan kontribusi antar sesama anggota dan sikap tanggung jawab terhadap organisasi serta pengabdian terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Ketua Umum RAPI H. Agus Sulistiyono menjelaskan, sejak berdiri tahun 1980 dan sampai sekarang tetap berkiprah di dunia informasi dan komunikasi.

“Dengan dilantiknya RAPI daerah 06 ini menjadi sejarah baru karena belum pernah dilantik dan ke depan semoga kepengurusan ini dapat mengemban tugas semakin berkualitas serta dipercaya masyarakat khususnya,” ujar Agus.

Ditambahka Agus, RAPI selalu dilandasi ke imanan, kejujuran yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas dan bersikap santun dalam bertindak dan berbicara.

“Sebagai insan RAPI akan selalu mendukung program-program pemerintah di bidang pembangunan di Sumsel dan yang pastinya turut mensukseskan Asian Games 2018 dan juga even-even nasional,” ucapnya. (Ril/wdd)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA