Gambar_Langit Gambar_Langit

Alex Kunjungi Posko Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 17 Sep 2016 15:38 0 135 Redaktur Pelita Sumsel

BANDUNG, Pelita sumsel.com – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan suntikan semangat kepada panitia PON Kontingen Sumsel. Hal itu dengan cara mengunjungi secara langsung posko induk kontingen Provinsi Sumsel di Royal Dago Hotel, Bandung Sabtu,(17/9).

Sekitar pukul 09:00 WIB orang nomor satu itu, menggunakan jas abu abu gelap dipadu kaos berkerah sangat segar pagi itu. Ketua KONI Sumsel itu, langsung menemui panitia sudah menginap pada tanggal 14 September lalu.

“Melihat persiapan yang dilakukan tuan rumah pada acara semalam ternyata kita lebih unggul. Bukan bearti saya memuji kerja panitia,”ujar Alex

Alex membandingkan panitia Sumsel telah melaksanakan PON di Palembang sudah berjarak sangat jauh sekitar 12 tahun lalu. Tapi kualitas dan kuantitas masih sangat jauh di bandingkan event yang digelar oleh panitia Sumsel.

“Tahun 2016 ke tahun 2004 pelaksanaan PON sangat jauh berbeda. Tapi dari fasilitas dan kepanitian kita jauh lebih unggul. Artinya sepanjang sejarah PON hingga sekarang kita terbaik,”ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi kepada panitia kontingen PON Sumsel yang telah rela tidak tidur mengurusi semua kebutuhan atlet. Makanya dia sengaja datang ke posko induk untuk memberikan dorongan motivasi.

“Kenapa kemarin kita sukses bukan karena didukung oleh fasilitas saja. Tapi kerja semangat panitia memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Saya tau kalian tidak tidur melakukan ini semua. Saya ucapkan semangat dan semangat,”pungkasnya.

Sementara itu sebelum Gubernur Sumsel sekaligus Ketua KONI Alex Noerdin memberikan wejangannya. Sebelumnya Ketua Harian KONI Sumsel Nasrun Umar melaporkan fungsi dan pelaksaan Posko Induk tersebut.

“Disini (Posko Induk) kami menyiapkan semua dokumen adminiatrasi, memantau pertandingan dan hasil pertandingan. Selain itu juga mempersiapkan pertandingan besok,”ujar Nasrun melaporkan.

Dia juga berharap tidak hanya semangat para atlet saja. Namun, semangat kerja panitia bisa menunjang target tembus sepuluh besar terwujud.

“Semoga apa yang kita harapkan dan Bapak Gubernur inginkan target 10 besar terwujud,” pungkasnya.

Selain itu, gubernur Sumsel juga menyempatkan melihat langsung salah satu cabor yakni atlet catur bertanding. (Ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA