Pelita Sumsel

Lagi Sanjo Lebaran, Palembang Banjir

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Sep 2016 16:07 0 21 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelitasumsel.com – Palembang diguyur hujan sejak Senin sore (12/9) dengan intensitas tinggi, mengakibatkan genangan air atau banjir terjadi di berbagai wilayah kota Palembang. Suasana Hari raya Idul Adha ini seharusnya menjadi waktu yang tepat untuk bersilahturahmi kepada sanak saudara.

Seperti yang dilansir Palembang.tribunnews.com, sejumlah warga yang saling berkunjung “sanjo” lebaran terkurung banjir di rumah. Seperti yang dialami Ripin (30) dan istrinya Icha ( 26) tidak bisa pulang saat berkunjung ke rumah keluarganya di Jalan Perikanan 1 Rt.07 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang.

Air masuk hingga ke dalam rumah sekitar 30 centimeter. Warga pun terlihat sibuk menaikkan segala perabotan ke tempat yang lebih tinggi lagi agar tak terendam oleh air.

Lain lagi dengan nitizen dengan Akun Facebook Fathony Muhammad membuat status “Selamat Idul Adha Simpang Polda” Tulis Fathoni, dan ia mengungah foto banjir di simpang polda. Status FB ini banyak di sukai netizen dan dikomentari, salah satunya Agus Wijaya Yap mengunggah dalam komentar foto JM Kenten banjir sebatas lutut “JM Kenten” tulis Agus.

Ini dipertegas lagi oleh Akun FB Agus dan Nita mengunggah poto didepan JM Kenten Banjir sebatas dada orang dewasa.

Akun Fb Seftiano Dicavio Dacosta “plaju yg kelebu dari depan jm sampe ke spbu tanggo takat. pakjo aman” tulisnya. (Daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

LAINNYA