Gambar_Langit Gambar_Langit

Ini Sikap Pemuda PPBJ Terhadap Kasus OTT Bupati Banyuasin Oleh KPK

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Sep 2016 04:28 0 214 Redaktur Pelita Sumsel

BANYUASIN, Pelitasumsel.com – Pasca OTT Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian oleh KPK beberapa waktu lalu, kondisi roda pemerintahan dan pembangunan di Banyuasin harus tetap kondusif dan terus berjalan” ujar Rindar Mandela, SH selaku Ketua Paguyuban Pemuda Banyuasin Jambi (PPBJ).

Disampaikan Rindar, PPBJ selaku salah satu elemen Pemuda Banyuasin menyampaikan  5 Butir pernyataan sikap, yaitu :

1. Mengawal Proses Hukum Kasus OTT KPK RI 04/09/2016 di Kabupaten Banyuasin sampai Vonis Hakim terakhir baik di Tingkat Pertama, Banding, Hingga Kasasi.
2. Mengupayakan pemberitaan Positif akan prestasi yang di Raih Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Media ; Baik Cetak maupun Elektronik dan juga Medsos untuk menjaga stabilitas Investasi di Kabupaten Banyuasin Menuju Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).
3. Mendukung peralihan Kepemimpinan dari Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian kepada Wakil Bupati S.A. Supriono sebagai Plh.
4. Menghimbau kepada Partai Politik di Kabupaten Banyuasin untuk tetap menjaga stabilitas politik di Kabupaten Banyuasin hingga dilangsungkannya PILKADA Kabupaten Banyuasin 2018.
5. Menghimbau kepada Pemerintahan Kabupaten Banyuasin di bawah Kepemimpinan Plh Bupati Bapak S.A. Supriono untuk melakukan Reformasi Birokrasi dan Mengawal Issue Pemekaran Kabupaten Banyuasin menjadi Banyuasin Timur untuk Tidak dilaksanakan mengingat kondisi Politik yang sedang Kacau.

“Hanya ini yang saat ini bisa kami kontribusikan sebagai Pemuda di Tanah Rantau untuk Kemajuan Kabupaten Banyuasin menuju Banyuasin Gemilang” pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA