Gambar_Langit Gambar_Langit

Kabupaten PALI Siap Ikut Peda KTNA XIII di Muba

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Jun 2019 21:41 0 92 Admin Pelita

PALI, Pelita Sumsel -Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sudah siap mengikuti Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 24-28 Juni 2019 yang berlangsung di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), bahkan persiapan sudah mencapai 100 peraen.

Demikian dijelaskan Kepala dinas Pertanian PALI, Jhoni Ahmad, Rabu (12/6/2019). Dijelaskanya, acara yang akan dibuka langsung oleh Menteri Pertanian RI itu, pihaknya sudah mempersiapkan perancanaan yang matang sebelumnya guna menyukseskan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi Sumsel tersebut.

“Sudah, sudah hampir 100 persen kita sudah siap, perencanaan dan persiapan sudah dari awal kita siapkan,” kata Jhoni.

Diakuinya dalam persiapan dan pelaksaanya nanti, sambung Jhoni pihaknya melibatkan lebih kurang 100 lebih tim. Karena pada saat pelaksanaan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi yang berlangsung empat hari itu ada beberapa rangkaian-rangkaian acara, baik itu perlombaan dan lain sebagainya.

“Mulai dari tahapan dan pelaksaanya nanti, kabupaten PALI didukung dan disuport penuh oleh Bupati, bapak Heri Amalindo, dan pelepasanya juga dilakukan oleh Bupati,” terangnya.

Ditambahkan Jhoni, event tersebut bakal diikuti 17 Daerah Se Sumsel dan juga akan dibhadiri seluruh kepala daerah oleh sebab itu, PALI menginginkan dan memberikan yang terbaik dan diperkirakan lebih kurang 2.665 peserta.

“Artinya apa, dalam kesempatan itu nanti PALI bisa memberikan yang terbaik. Khususnya sebagai kabupaten baru minimal kita bisa mempromosikan kabupaten PALI,” terang Jhoni (Madhon)

LAINNYA