Gambar_Langit Gambar_Langit

Nyanyi Lagu Sayang, Dodi-Giri Hibur Warga Muara Dua

waktu baca 2 menit
Minggu, 18 Mar 2018 11:51 0 128 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Dua, Pelita Sumsel- “Sayang opo kowe krungu jerite atiku mengharap engkau kembali, sayang nganti memutih rambutku ra bakal luntur tresnaku”. Begitulah petikan lagu Sayang milik Via Vallen yang dinyanyikan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas saat berjumpa ratusan warga Muara Dua Kabupaten OKU Selatan, Jumat (16/5) di Hotel Samudra Kota Muara Dua.

Tampak paslon yang mengusung Tagline Sumsel Memanggil ini berjoget bersama warga yang hadir dan mengundang riuh serta kegembiraan, paslon ini tidak hanya berdua tetapi juga dimentori artis Ibu kota yakni Violla Arsya untuk bernyanyi lagu dangdut koplo. “Kito nyanyi dulu samo-samo, tapi nyanyinyo harus sambil joget,” ajak Dodi kepada ratusan warga Muara Dua yang hadir.

Tak pelak, jogetan dan nyanyian lagu Sayang yang dibawakan oleh Dodi-Giri mengundang warga untuk turut berjoget bersama. “Kapan lagi biso joget samo Cagub dan Cawagub yang merakyat, masih mudo berprestasi jugo,” teriak Cek (51) salah satu warga Muara Dua yang joget bersama Dodi-Giri.

Tidak hanya joget dan nyanyi, paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut empat ini juga digendong warga ketika usai acara. Tampak Dodi-Giri diarak warga yang hadir hingga ke pintu keluar ruangan acara di hotel Samudra.

“Ini kami lakukan karena antusias, pak Dodi-Giri sudah selayaknya memimpin Sumsel lima tahun ke depan,” ungkap Yusrani (40) warga yang hadir dalam rangkaian kampanye dialogis Dodi-Giri di Muara Dua.

Ia berharap, apabila paslon Dodi-Giri nantinya terpilih memimpin Sumsel lima tahun ke depan tetap dapat melanjutkan program sekolah dan berobat gratis.

“Diantara calon lainnya hanya Dodi-Giri yang punya visi misi melanjutkan dan memaksimalkan program sekolah dan berobat gratis. Kami warga Muara Dua menaruh harapan besar kepada paslon Dodi-Giri,” pungkasnya. (Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA